Harga Penginapan Grafika Cikole Lembang 2022

Pengalaman Menginap di Grafika Cikole, Lembang 2022: Harga dan Kenyamanan yang Menggoda

Bagi pecinta alam dan wisatawan yang mencari ketenangan, Lembang, Bandung, adalah salah satu destinasi yang menarik di Indonesia. Salah satu penginapan populer di daerah ini adalah Grafika Cikole. Di artikel ini, kami akan membahas tentang harga penginapan Grafika Cikole di tahun 2022 dan apa yang dapat Anda harapkan selama menginap di sana.

Grafika Cikole:

Grafika Cikole adalah kompleks wisata yang terletak di tengah hutan pinus yang asri di Lembang, Bandung. Penginapan ini menawarkan suasana yang tenang, udara segar, dan pemandangan alam yang menakjubkan. Tempat ini menjadi tujuan favorit bagi mereka yang ingin melarikan diri dari hiruk-pikuk kota dan merasakan kedamaian alam.

Harga Penginapan Grafika Cikole 2022:

Harga penginapan di Grafika Cikole dapat bervariasi tergantung pada jenis akomodasi yang Anda pilih, waktu kunjungan, dan jumlah tamu. Berikut adalah perkiraan harga penginapan di Grafika Cikole di tahun 2022:

1. Villa Pohon: Villa pohon merupakan salah satu pilihan unik di Grafika Cikole. Harga menginap di villa pohon mulai dari sekitar Rp 2.500.000 hingga Rp 3.500.000 per malam tergantung pada tipe villa dan hari kunjungan.

2. Bungalow: Harga menginap di bungalow di Grafika Cikole berkisar antara Rp 1.500.000 hingga Rp 2.500.000 per malam, tergantung pada jenis bungalow dan tanggal kunjungan.

3. Glamping: Untuk pengalaman berbeda, Anda dapat mencoba glamping (glamorous camping). Harga menginap di glamping mulai dari sekitar Rp 1.000.000 hingga Rp 1.800.000 per malam, tergantung pada tipe glamping dan tanggal kunjungan.

4. Tenda Camping: Jika Anda lebih suka camping, Grafika Cikole juga menyewakan tenda. Harga berkisar antara Rp 400.000 hingga Rp 750.000 per malam, tergantung pada jenis tenda dan tanggal kunjungan.

Akomodasi dan Kenyamanan:

Grafika Cikole menawarkan berbagai jenis akomodasi, mulai dari villa pohon yang unik, bungalow, glamping, hingga tenda camping. Setiap tipe akomodasi memiliki fasilitas yang berbeda, termasuk kamar tidur, kamar mandi, dan ruang tamu. Beberapa akomodasi juga dilengkapi dengan balkon pribadi yang memungkinkan Anda menikmati pemandangan alam yang menakjubkan.

Selama menginap di Grafika Cikole, Anda dapat menikmati berbagai kegiatan seperti jalan-jalan di hutan pinus, bersepeda, bermain flying fox, atau sekadar bersantai sambil menikmati alam. Pelayanan yang ramah dan makanan lezat juga merupakan salah satu daya tarik dari penginapan ini.

Menginap di Grafika Cikole, Lembang, adalah pengalaman yang memikat bagi mereka yang mencari ketenangan dan keindahan alam. Harga penginapan bervariasi tergantung pada tipe akomodasi dan tanggal kunjungan, tetapi setiap penginapan menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang memuaskan. Jika Anda mencari tempat untuk melepaskan penat dan menyatu dengan alam, Grafika Cikole mungkin menjadi pilihan yang sempurna di tahun 2022.

Scroll to Top